Gus Irawan : Gerindra Prioritaskan Kader Maju Pilkada

  • Bagikan

Medan – Gus Irawan, Ketua DPD Gerindra Sumatera Utara, mengungkapkan bahwa partainya akan memberikan prioritas kepada kader yang maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada).

Advertisement

Hal ini disampaikannya dalam acara halal bi halal yang diselenggarakan di Royal Regale, Jalan Adam Malik, Medan, pada Sabtu, (4/05/2024).

Acara tersebut dihadiri oleh pengurus cabang Gerindra dari seluruh kabupaten/kota di Sumatera Utara serta kader partai tersebut yang berkumpul sejak pagi hari. Turut hadir beberapa undangan dari Partai Koalisi Indonesia Maju seperti PAN, Demokrat, Golkar, dan OKP.

Dalam sambutannya, Gus Irawan menegaskan pentingnya memaknai kemenangan Prabowo Gibran sebagai peluang untuk mendukung visi, misi, dan kebijakan pembangunan di daerah. Oleh karena itu, ia mengatakan bahwa memenangkan pilkada yang akan datang adalah langkah strategis.

“Kemenangan Prabowo Gibran harus dimaknai sebagai peluang untuk mensukseskan visi, misi dan kebijakan pembangunan di daerah. Oleh karena itu memenangkan pilkada yang akan datang adalah langkah strategis, sebab itu jika ada kader yang maju dan punya potensi akan diprioritaskan baik sebagai calon kepala daerah ataupun calon wakil kepala daerah,” ucap Gus.

Pernyataan Gus Irawan ini sejalan dengan yang sebelumnya disampaikan oleh Ketua Harian DPP Gerindra, Prof. Dr. Sufmi Dasco Ahmad, SH.MH, yang juga menegaskan bahwa kader partai akan diprioritaskan dalam pilkada.

  • Bagikan