Marlopo Malam Hari : Gerindra Sumut Serap Aspirasi Warga Sidimpuan

  • Bagikan

Padangsidimpuan-Ketua DPD Gerindra Sumut didampingi Ketua DPC Gerindra Padangsidimpuan kompak menyapa warga Padangsidimpuan lewat kombur lopo di kedai kopi Batunadua Jae, Kec Batunadua Padangsidimpuan, Minggu, (28/7/2024).

Mereka tampak akrab dan dan antusias mendengar aspirasi masyarakat terkait pembangunan kota Padangsidimpuan. Monang Harahap, warga Sidimpuan bercerita tentang stunting (gizi buruk).

“Gizi buruk harus ditangani dengan baik dan terkoordinasi, harapan kami bapak-bapak bisa peka akan ancaman gizi buruk, karena ini terkait masa depan daerah,” ujarnya.

Lain lagi, Fajarl Harahap yang mengingatkan kembali bahwa Padangsidimpuan adalah kota jasa, sektor pendidikan dan kesehatan harus diutamakan.

“Sidimpuan ini dari jaman dulu terkenal akan pendidikan, begitu juga akan rumah sakitnya yang menjadi tumpuan bagi masyarakat sekitar. Ayo Pak ini diwujudkan kembali,” pintanya dengan suara bergetar.

Gus Irawan Pasaribu, Anggota DPR RI menjelaskab bahwa APBD saja tidak cukup membangun daerah, diperlukan kepiawaian kepala daerah untuk membangun jaringan ke pusat.

“Kepala daerah itu harus rajin ke pusat, membuka peluang dan membangun jaringan,” ucap Ketua DPD Gerindra Sumut ini.

Rusydi Nasution, Wakil Ketua DPRD menimpali bahwa pilkada adalah momentum periodik untuk menentukan pilihan dan sikap dalam memilih pemimpin.S

“Semua keinginan bisa terwujud jika kita bisa memilih pemimpin yang tepat, terlebih saat ini Bapak Prabowo Subianto, Ketua Dewan Pembina Gerindra akan dilantik sebagai Presiden RI,” jelas Rusydi si Anak Guru Nasution ini.

Kombur ini nampak berlangsung hangat hingga tak terasa waktu sudah menujukkan pukul 01.00 dini hari.

  • Bagikan