Isak Tangis Syaria, Orangtua Santri yang Hilang Ketika Bertemu Bupati Tapsel

  • Bagikan

TAPANULI SELATAN- Isak tangis orangtua korban, Syaria Siregar dan Abdul Rahman Harahap terus mewarnai pencarian Disra Novia (12) satri yang terseret arus sungai Parsariran, Hapesong Baru Kecamatan Batangtoru, Sabtu (4/3/2023).

Bupati Kabupaten Tapanuli Selatan, Dolly Pasaribu langsung menemui kedua orangtua korban di lokasi pencarian yang berada di tepi Sungai Parsariran. Dia mengungkapkan belasungkawa atas peristiwa yang menghanyutkan enam santri Pesantren Basyir dan satu orang masih dalam pencarian.

“Saya turut prihatin dan bersedih hati atas peristiwa naas yang mengakibatkan 1 santri Pesantren Basyir meninggal dunia dan kita doakan bersama agar ananda Disra Novia segera ditemukan,” ujarnya.

Dolly berharap, keluarga Disra Novia yang menjadi korban dalam peristiwa ini untuk tetap sabar dan pasti ada hikmah dibalik semua ini.

“Semoga Ibu Syaria Siregar dan Bapak Abdul Rahman Harahap tetap sabar menghadapi ujian dari Allah Swt. Semua peristiwa ini pasti ada hikmahnya, Mari kita doakan agar ananda kita segera ditemukan,” ujarnya.

  • Bagikan