Bantuan Berdatangan, Warga Korban Banjir: Terima Kasih Bupati Dolly

  • Bagikan

TAPANULI SELATAN-Bantuan bagi korban banjir di Kelurahan Bintuju, Kecamatan Angkola Muaratais di kabupaten itu yang rumahnya rusak diterjang banjir pada Minggu (19/2), terus berdatangan.

Tak heran, warga langsung mengucapkan terima kasih kepada Bupati Tapsel, Dolly P Pasaribu. Sebab, Bupati yang dikenal dengan keramahannya itu selalu tanggap apabila ada kejadian bencana alam.”Memang Bupati Dolly itu sangat “Doli”, ujar Ani, salah seorang warga.

Menurut Ani, Pemkab Tapsel sejak awal sudah menurunkan petugas untuk membantu masyarakat yang sedang terkena musibah banjir. Sementara itu, Bupati Tapsel melalui Kalaksa BPBD, Umar Hamoloan mengatakan, bantuan berupa peralatan dan sembako (sandang pangan-red).

Pemberian bantuan didampingi pihak Dinas Sosial Tapsel dan Lurah Bintuju itu merupakan wujud kepedulian Pemkab Tapsel kepada warganya yang tertimpa musibah bencana.

“Jangan dilihat dari nilai bantuan. Namun pandanglah dari tingginya perhatian kami. Semoga bantuan ini bermanfaat dan meringankan beban korban banjir,” pesan Bupati sampaikan Umar.

Usai menerima bantuan, Anni, mengucapkan terima kasih atas perhatian Pemkab (Bupati) Tapsel yang begitu cepat respons atas musibah banjir yang di deritanya.

Dijelaskan Umar, banjir yang terjadi pada Minggu (19/2) telah membuat rumah Anni rusak parah.

“Kerugian yang dialami Anni lebih kurang Rp30 juta. Pasalnya selain menjebol dinding rumah setengah beton yang ditempati, banjir juga menghanyutkan sejumlah barang-barang Anni,” ungkapnya.

  • Bagikan