Memalukan! Wali Kota Padangsidimpuan “Marlojong” Saat Ditemui Warga Kampung Bukit

  • Bagikan

PADANGSIDIMPUAN-Wali Kota Padangsidimpuan, Irsan Efendi Nasution milih kabur saat ditemui emak-emak Kampung Bukit yang menggelar aksi di depan Kantor DPRD.

Peristiwa tersebut terjadi saat sejumlah warga Kampung Bukit, Kota Padangsidimpuan bersama kader Jaringan Pendamping Kebijakan (JPK) melakukan aksi unjuk rasa di depan kantor DPRD Padangsidimpuan di Jalan Sudirman.

Selang beberapa menit setelah melakukan orasi, tiba-tiba Wali Kota Irsan Efendi Nasution keluar dan berdiri di depan kantor DPRD. Namun, ketika melihat ada warga yang melakukan aksi unjuk rasa, politisi Golkar itu langsung bergegas meninggalkan halaman kantor DPRD Padangsidimpuan.

Saat itu, Wali Kota Padangsidimpuan bersama anggota DPRD baru selesai mendengarkan pidato kenegaraan Presiden RI. Melihat Wali Kota keluar,

Wali Kota Padangsidimpuan keluar dari kantor DPRD di Jalan Sudirman, Kecamatan Padangsidimpuan Utara, setelah mendengar pidato kenegaraan bersama anggota DPRD Padangsidimpuan.

Warga langsung mengejar guna menjumpai Irsan yang saat itu dikawal oleh sejumlah personil Satpol PP. Namun, usaha mereka gagal karena Wali Kota Padangsidimpuan langsung bergegas pigi menuju kantornya.

Selain itu, terlihat ajudan menghalang-halangi warga untuk berjumpa dan berdialog dengan politisi Partai Golkar itu. “Kalau mau ketemu langsung ke kantor saja,”teriak ajudan itu.

  • Bagikan