Terima Laporan Orang Hilang, BPBD Tapsel Gerak Cepat Turun ke Lokasi

  • Bagikan

TAPANULI SELATAN-Tim dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel), Sumatera Utara (Sumut), sudah di Kecamatan Angkola Selatan, guna memastikan adanya laporan orang hilang dari pemerintah setempat.

“Sesuai laporan yang kami terima, salah seorang warga Dusun Lima, Mosa, Angkola Selatan berinisial Tasishoki Mbowo (TH) belum tidak pulang semalaman dari kebunnya,”ujar Kepala Pelaksana BPBD Tapsel melalui Kabid Kedaruratan dan Logistik Hotmatua Rambe kepada wartawan.

Menurutnya, beredarnya kabar orang hilang tersebut setelah Camat Angkola Selatan mendapat informasi dari Kepala Kampung Mosa, Nduru, Kamis (16/12) pukul 01.00 WIB.

“Informasi itu di dapat dari Camat Angkola Selatan atas laporan warganya dari Kepala Kampung Mosa, Pak Nduru, Kamis (16/12) pukul 01.00 Wib tadi,” jelasnya.

Cerita Nduru kepada Camat, kata Hotmatua, beredarnya kabar warga hilang setelah TH tidak pulang ke rumah. Ditambah lagi, jalan menuju kebunnya mengalami longsor.

“Informasi berbeda juga diterima Camat Angkola Selatan dari seorang ibu-ibu yang mengatakan ada orang pakai baju hitam hanyut terbawa arus Sungai Sialang, Mosa, yang meluap pada Rabu (15/12),” katanya.

(zn)

  • Bagikan