Sedang Tidur Lelap Bersama Ibunya, Anak 17 Tahun Tewas Terbakar di Tapanuli Selatan

  • Bagikan
Kondisi tubuh korban yang sudah hangus terbakar (foto/lensakini/zn)

TAPANULI SELATAN-Irfan Hakim Harahap, bocah 17 tahun warga Hutaimbaru, Kecamatan Padangsidimpuan Hutaimbaru, Kota Padangsidimpuan, tewas terbakar di dalam gubuk sawah di Desa Sihamporik Lombang, Kecamatan Angkola Selatan, Kabupaten Tapanuli Selatan.

Informasi yang diperoleh dari pihak kepolisian, peristiwa kebakaran itu diketahaui oleh Maswarni (56) yang tidak lain orangtua perempuan Hakim. Saat itu, Maswarni tiba-tiba terbangun dari tidurnya karena merasa panas.

Maswarni langsung terkejut karena melihat separuh gubuk yang mereka tempati tersebut sudah terbakar api. Spontan, dia langsung membangunkan anaknya yang sedang tertidur lelap. Namun, Irfan tidak kunjung terbangun sehingga api membakarnya.

“Ibunya bisa selamat karena melompat,”ujar Kapolsek Hutaimbaru, AKP Rahmad kepada LENSAKINI. Lebih lanjut dia mengatakan, pihak kepolisian yang mendapat laporan langsung turun ke lokasi. Jenazah Irfan sudah ditemukan sudah gosong di balik puing-puing gubuk yang sudah terbakar.

“Sekarang kami lagi melakukan penyelidikan, tentang penyebab kebakaran itu terjadi,”ujarnya. Namun, berdasarkan keterangan dari sejumlah saksi, sebelum kejadian, keduanya sedang tertidur lelap. (zn)

  • Bagikan