Update: Wanita Yang Hanyut di Sungai Batang Pane, Gunungtua, Ditemukan Tewas

  • Bagikan

GUNUNGTUA-Tim gabungan Polsek Padang Bolak dan BPPD Paluta, akhirnya menemukan korban hanyut semalam Rabu (29/07) di aliran  sungai Batang Pane, Paluta, akhirnya ditemukan Kamis (30/07) sekitar pukul 10.30 Wib, dalam keadaan sudah tewas.

Advertisement

Kanit Reskrim Polsek Padang Bolak Ipda Anil Dakwan mengatakan, tim mulai melakukan pencarian dihari kedua dimulai pukul 07.00 WIB. Sebut dia lagi, pencarian difokuskan titik yang diduga S (30), diduga hanyut.

“Dengan cara personil melakukan penyisiran dibantu masyarakat, menggunakan perahu rafting dan pelampung sebagian lagi berjalan kaki menyusuri sungai, “ujar Iptu Anil, saat ditemui Lensakini.

Sekita jam 11.30 WIB korban berjenis kelamin Perempuan ini berhasil ditemukan, dijarak satu Kilometer dari lokasi hanyut. “Korban ditemukan dengan keadaan tewas dengan badan sudah membengkak,”ujarnya.

Selanjutnya, setelah korban berhasil di evakuasi dan menyerahkan ke pihak keluarga, dan selanjutnya dibawa ke rumah sakit RSUD Aek Haruaya untuk dilakukan Otopsi.

Sebelumnya seorang wanita berinisial S (30) dikabarkan hilang dan didiga hanyut, saat sedang mencuci pakaian di aliran sungai Batang Pane, Kecamatan Padang Bolak Kabupaten Padang Lawas Utara. (zn)

 

Advertisement

  • Bagikan