Poto Seorang Ibu Asal Tapsel  Menggendong Bayi Terlantar di Sibolga Viral di Medsos

  • Bagikan

TAPANULI SELATAN-Poto Boru Silitonga, perempuan asal Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel), Sumatera Utara (Sumut), mendadak viral di media sosial (medsos). Sebab, dia terlantar dan tidur di teras salah satu toko bersama dengan seorang bayi  di Jalan Suprapto, Kota Sibolga.

Advertisement

Hal itu diketahaui setelah salah seorang warganet Nepi Yanti Hasugian menulis didinding akun miliknya. “Boru Silitonga ini sudah dua hari tidur di teras rumah orang. Aku gak kenal, kakak ini baru melahirkan selama satu minggu. Anaknya berjenis kelamin laki-laki. Kakak ini mengaku orang arah Sidimpuan/Penyabungan Desa Gunung Kelabu”.

Spontan, postingan tersebut langsung dikomentari oleh ratusan warganet. Beragam tanggapan, mulai dari yang merasa kasihan dengan kondisi Baru Silitonga, hingga yang mempertanyakan tanggung-jawab Suami Boru Silitonga.

Seperti akun milik Harlen Fredianto. Dalam kolom kementarnya dia mengaku kenal dengan Boru Silitonga,” Par sidimpuan do memang on ito.. Br. Silitonga do nantulang on perbatasan kota sidimpuan dht Tapanuli Selatan jalan menuju panyabungan.. Jabu ni oppung ni nantulang on pas di simpang gereja HKBP H.TONGA.. marsogot ma hu dokkon tu oppung na dah ito.. Didia sonnari tempat ni halak ito dht nantulang on itoku..?

Sementara itu, warganet Debora Nababan mengaku kenal dengan Boru Silitonga, “kenal tan, di belakang rumah ku itu kk.

Bahkan, dalam komentarnya yang lain, Debora membuat komentar tentang kehebohan warga,” udah heboh ku lihat di grup kampung ka,mungkin sudah tau keluargabny

Advertisement

  • Bagikan