Hj. Farida Hanum Matondang: Penyanyi Dan Pencipta Lagu “Marudan Marlasniari”

  • Bagikan
Wawancara dengan Hj. Farida Hanum Matondang Penyanyi dan Pencipta Lagu "Marudan Marlasniari"

PADANGSIDIMPUAN-Hallo Warga Lensa Kini, Apa Kabar Kalian? Edisi Kali ini tim Redaksi LENSAKINI sengaja mencoba untuk memberikan sesuatu yang menarik buat kalian nih. Nah kebetulan masih dalam suasana Hari Raya Idul Fitri 1441 H, All Management And Redaksi Mengucapkan Minal Aidin Walfa Mohon Maaf Lahir Batin ya Warga Lensa kini Semua.

Advertisement

Ngomong ngomon Tradisi Lebaran Idul Fitri So Pasti identik dengan Bermaaf maafan,silaturrahmi,Ketupat/Lemang dll. nah yang paling utama kumpul bareng Keluarga Dan Kedua Orangtua kalau masih Hidup. Dan Sudah Seharusnya Kita Sebagai Anak Berbakti Kepada Kedua Orangtua ya Warga Lensa Kini karna tanpa dukungan dan doa Mereka kita bukanlah siapa siapa sampai saat ini.

Eh Redaksi Jadi Ingat Sama Lagu Yang Sangat Memasyarakat Di Daerah Kita Tapanuli Bagian Selatan Tentang Sosok Perjuangan Orangtua yang Membesarkan Anak Demi cita cita. itulah Lagu “MARUDAN MARLAS NI ARI” yang sudah Melegenda Di Masyarakat Kita Sampai Saat ini di mana Lagu di Di Nyanyikan dan Ciptakan Oleh Ibu Hj. Farida Hannum Matondang.

Hari ini Tim Redaksi Berkunjung Ke kediaman Ibu Hj. Farida Hannum Matondang Yang Beralamat di JL. Iman Bonjol Siborang No 54 Kota Padangsdimpuan. Dimana Proses Awal Mula Lagu Ini Tercipta di Tahun 1999 Dari Kisah pengalaman Pribadi Ibu Hj. Farida bersama Almarhum Suami dalam Mengasuh dan Membesarkan Kelima Anak Anak Mereka, dua laki laki dan tiga Perempuan dan Alhamdulillah Sejauh Ini sudah menikah dan Mapan dalam pekerjaan masing masing.

Hj. Farida Hannum Matondang  sudah memiliki 11 cucu ini juga memberikan Nasehat Buat  Pemuda  Pemudi Khusus di wilayah Tabagsel Agar Senantiasa Berbakti Kepada Kedua Orangtua selagi hidup dan tetap Berkarya Yang Bermanfaat buat orang banyak dan selalu mencintai Budaya kita Tapanuli Selatan sebagai jadi diri  yang sudah di wariskan oleh leluhur nenek moyang kita dan mendalami ilmu Agama Agar terhindar dari perbuatan Perbuatan yang tercela.

Beliau juga Mengucapkan Terimakasih Banyak kepada semua Masyarakat Tabagsel yang sudah ikut mempopulerkan Lagu “Marudan Marlas Ni Ari ” Semoga Lagu Tersebut Memberikan Efek Positif kepada Generasi Muda untuk Selalu Menyanyangi Kedua Orangtua. dan Info Terkini yang Kita Dapatkan Dari Ibu Hj. Farida Hannum Matondang Yang Insya Allah Habis Lebaran Tahun Ini akan Mengeluarkan Single Lagu Baru lagi Mohon doa Restunya ya Buat Warga Lensa Kini.(**)

 

Advertisement
  • Bagikan