Geger!.Mayat Mr X Diduga Korban Pembunuhan Ditemukan di Bukit Simarsayang

  • Bagikan
Jenazah Mr X yang ditemukan di Simarsayang. (Ist)

PADANGSIDIMPUAN-Sesosok mayat laki-laki tanpa identitas ditemukan warga di wilayah Pekuburan Bukit Simarsayang, tepatnya di Kelurahan Bonan Dolok, Kecamatan Padangsidimpuan Utara, Kota Padangsidimpuan, Sumatera Utara, Minggu (2/8/2020) pagi.

Advertisement

Mayat yang diduga korban pembunuhan tersebut ditemukan dalam posisi telungkup. Informasi yang dihimpun wartawan menyebutkan, penemuan mayat tersebut berawal dari kecurigaan salah seorang warga, Randi (20) warga Jalan Sultan Panindoan, Kota Padangsidimpuan yang saat itu sedang berolah raga.

Saat itu, dirinya tanpa sengaja menoleh ke arah sebelah kiri dan melihat korban tengah telungkup. “Pas kulihat dia telungkup bang. Sudah meninggal,” ucap Randi kepada wartawan.

Panik melihat kejadian tersebut, dirinya langsung meminta bantuan kepada warga. Tak lama berselang, petugas Polres Padangsidimpuan yang tiba di lokasi langsung melakukan olah TKP.

Dari hasil olah TKP, petugas menemukan bekas lilitan di leher korban, dan luka di bagian kepala. Dari lokasi kejadian, petugas mengamankan barang bukti 1 batu kali yang ditemukan dekat kepala korban, 1 buah ikat pinggang, dan sepasang sandal.

Guna kepentingan  penyelidikan, jasad korban dibawa ke RSUD Padangsidimpuan.(UA)

 

Advertisement
  • Bagikan