Heboh! Istri Bantu Suami Perkosa Wanita, Rekam Aksi Keji untuk Balas Dendam

  • Bagikan

Tubaba – Warga Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) dihebohkan dengan kasus pemerkosaan yang melibatkan pasangan suami istri. JI (32) dan RH (30) nekat melakukan tindakan keji terhadap korban berinisial MS (24) di area kebun karet, Kamis (4/7/2024). Aksi tersebut direkam oleh pelaku, menambah kengerian peristiwa ini.

Advertisement

Kasat Reskrim Polres Tulang Bawang Barat, Iptu Hardianus Tosira, mengungkapkan bahwa pasutri tersebut mengaku motif tindakan mereka adalah dendam.

“Untuk sementara pengakuan dari kedua pelaku karena dendam kepada suami korban. Tapi ini akan kita dalami lagi,” ujar Tosira, Minggu (7/7/2024).

Kasus ini terungkap setelah pasangan suami istri tersebut ditangkap di rumah Kepala Tiyuh, saat nyaris diamuk massa. Kedua pelaku merupakan warga Kecamatan Tulang Bawang Tengah, yang bekerja bersama korban dan tinggal di kampung yang sama.

Pihak kepolisian masih melakukan pemeriksaan intensif untuk memastikan motif sebenarnya. “Kita akan dalami lagi dan akan kita pastikan lagi motifnya. Hubungan mereka ini rekan kerja dan satu kampung,” ungkap Tosira.

Kejadian ini menambah daftar panjang kasus pemerkosaan yang terjadi dengan motif dendam dan hubungan personal yang rumit.

Keberanian korban untuk melaporkan dan kerja cepat pihak kepolisian diharapkan dapat memberikan keadilan bagi korban dan mencegah kejadian serupa di masa depan.

  • Bagikan