Kapolres Arie Paloh Pimpin Sertijab Lima Pejabat Utama dan Satu Polsek Polres Madina

  • Bagikan

MADINA- Kapolres Mandailing Natal (Madina) AKBP Arie Sofandi Paloh SH SIK bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) serah terima jabatan (Sertijab) lima pejabat utama (PJU) dan satu Kapolsek di Lapangan Tantya Sudhirajati Mapolres Madina, Senin (8/7/2024).

Advertisement

Adapun PJU dan Kapolsek yang disertijabkan adalah Kasat Lantas, Kasat Narkoba, Kasat Samapta, Kasi Propam, Kabag SDM dan Kapolsek Panyabungan.

Kapolres Madina menyampaikan terima kasih kepada pejabat lama yang akan pindah tugas maupun pejabat baru. Arie Paloh juga mengucapkan selamat datang di Polres Madina.

Perwira Menengah Polri tersebut menyebut mutasi dalam Polri itu adalah hal yang biasa terjadi dan bertujuan untuk penyegaran serta mencari pengalaman.

“Mutasi adalah hal yg wajib dan harus dilakukan demi penyegaran dan kebutuhan organisasi. Saya harap pejabat lama semakin baik dalam bertugas, dan pejabat baru segera menyesuaikan diri di kesatuan masing-masing,” kata Paloh.

Alumni Akademi Kepolisian Tahun 2005 itu tidak lupa mengingatkan seluruh personel Polres Madina agar selalu berbuat yang terbaik, sehingga kehadiran Polri di tengah masyarakat dapat dirasakan.

“Jadilah Bhayangkara sejati yang bertugas sebagai pelindung dan pengayom masyarakat,” imbuhnya.

  • Bagikan