Tenggelam, Mahasiswa IAIN Padangsidimpuan Asal Thailand Meninggal Dunia

  • Bagikan

PADANGSIDIMPUAN-Seorang mahasiswa Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Padangsidimpuan, asal Thailand, tewas tenggelam saat camping pramuka di Pekanbaru (22/11/2020).

Korban diketahaui bernama Muhammad Rusdee asal Pathoni, Thailand. Kepada wartawan, Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Kerja Sama IAIN Padangsidimpuan, Dr Sumper Mulia Harahap mengatakan, korban berangkat ke Pekanbaru awal bulan November bersama Isman Thai, mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Padangsidimpuan semester 7 yang juga berasal dari Pathoni.

Rencananya, mereka berkunjung menemui rekannya mahasiswa asal Pathoni yang kuliah di Universitas Islam Negeri Pakanbaru Riau

“Almarhum pernah kost di lingkungan IV Sihitang. Kita doakan, semoga Almarhum ditempatkan pada maqam mahmuda. Amin ya Allah,”Tulis Sumper di Akun Watshap Lingkungan IV Sihitang.

Lebih lanjut dia mengatakan, atas persetujuan orang tua dan keluarga di Pathoni Thailand, jenazah korban disemayamkan sekaligus dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Pakanbaru.

  • Bagikan