SAH!.Puluhan Harajaon dan Hatobangon di Desa-Desa Napa-Napa Lubuk Raya Resmi Dukung Dolly P Pasaribu-Rasyid Dongoran

  • Bagikan

TAPANULI SELATAN-Puluhan Harajaon dan Hatobangon Desa-Desa Napa-Napa Lubuk Raya yang meliputi, Batangtoru, Muara Batangtoru, Marancar dan Angkola Barat resmi mendukung pasangan calon Bupati/Wakil Bupati Tapanuli Selatan, Dolly P Pasaribu-Rasyid Dongoran.

Dukungan tersebut ditandai dengan penandatanganan pernyataan oleh puluhan Harajaon dan Hatobangon di Adian Napurpur, Batangtoru, Rabu (28/10/2020).

Para Harajaon dan Hatobangon yang menyatakan sikap mendukung dan memilih paslon nomor urut 2 itu seperti, Sutan Maulana Suaduon Siregar (Batangtoru), Hairuman Harahap (Batangtoru), Baginda Naek Dongoran (Batangtoru), Sutan Namora Siregar (Batangtoru), Muslim Nasution (Batangtoru).

Marahagian Siregar (Batangtoru), Syafaruddin Siregar (Batangtoru), Ikhsan Rizky (Batangtoru), Tongku Raja Bonabulu Hutasuhut ( Angkola Barat), Agusman Siregar (Batangtoru).

Selanjutnya, Sutan Malim Khotip Muda (Marancar), Sutan Mangalo (Angkola Barat), Bonar Harahap (Angkola Barat), Muhammad Nuh Siregar (Angkola Barat), Baginda Raja Harahap (Angkola Barat), Mangaraja Salih P Sormin (Angkola Barat), Mangaraja Ihutan Hutasuhut (Angkola Barat).

Surat pernyataan sikap bersama itu diserahkan langsung oleh Ahmad Mangara Siregar, gelar Sutan Mangalo Siregar (Simatorkis) ke tangan Ketua Umum Tim Kampanye Pemenangan Dolly-Rasyid, Samsul Qamar.

Menurut Ketua Tim Pemenangan Dolly PPP dan Bang Rado, OK Hazmi Usman Siregar, gelar Tongku Maulana Soaduon mengatakan, alasan Harajaon dan Hatobangon di Desa-Desa Napa-Napa Lubuk Raya mendukung paslon nomor urut 2, karena Dolly P Pasaribu dan Rasyid Dongoran memiliki latar belakang keluarga yang bersih dari korupsi serta memiliki jenjang pendidikan dan karir yang jelas.

“Setelah menelaah latar belakang calon kepala daerah dan wakil kepala daerah, maka Harajaon dan Hatobangon di Desa Desa Napa-Napa Lubuk Raya sepakat untuk mendukung Dolly-Rasyid,”ungkapnya.

Terpisah, Ketua Umum Tim Kampanye Dolly-Rasyid, mengucapkan terimakasih kepada seluruh puluhan hatobangin-harajaon desa-desa Napa-napa Lubuk Raya yang komit mendukung dan siap memenangkan Paslon nomor urut 2 di Pilkada 9 Desember 2020.

(zn)

  • Bagikan