Mangaraja Tenggar Siregar: Hanya Orang Jujur Yang Bisa Melanjutkan Pembangunan di Tapsel

  • Bagikan

TAPANULI SELATAN-Mangaraja Tenggar Siregar, tokoh masyarakat dan adat di Sipirok, Kecamatan Sipirok, Kabupaten Tapanuli Selatan menilai, sosok Dolly P Pasaribu-Rasyid Assaf Dongoran yang akan layak untuk memimpin ke depannya.

Alasannya, kata Mangaraja Tenggar, hanya orang yang jujur yang bisa untuk melanjutkan pembangunan di Tapsel ke depannya.”Hanya orang jujur dan tidak banyak janji-janji, itulah yang bisa melanjutkan pembangunan di Tapsel,”ujarnya kepada LENSAKINI ketika ditemui.

Selain itu, bibit, bobot dan bebet juga menjadi alasannya untuk mendukung pasangan dengan nomor urut 2 tersebut.”Pemimpin kedepannya harus berasal dari keluarga yang beriman, bersih dan tidak korupsi,”tuturnya.

Dia juga menghimbau kepada seluruh masyarakat di Tapsel, agar menjadi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tapsel untuk menciptakan iklim politik yang sejuk, aman dan damai. Setiap perkataan atau perbuatan akan langsung dinilai oleh masyarakat dan yang Maha Kuasa.

“Ayo sama-sama kita sukseskan Pilkada Tapsel ini tanpa ada keributan dan perkataan yang menyakitkan masyarakat lainnya, sehingga tercipta Pilkada yang damai dan melahirkan pemimpin yang diinginkan oleh masyarakat. (zn)

  • Bagikan