Ngebut Hindari Lubang, Pemotor Tabrak Tiang Hingga Meregang Nyawa di Tempat

  • Bagikan

PADANGSIDIMPUAN (LENSAKINI) – Tabrak tiang, seorang pengedara sepeda motor tewas di Jalan Tapian Nauli Kelurahan Ujung Padang, Kecamatan Padangsidimpuan Selatan, Kota Padangsidimpuan, Sabtu (26/10/2024).

Kecelakaan tunggal itu terjadi sekira pukul 22.05 WIB. Korban bernama M Sofyan Lubis (18) warga Jalan A Hutabarat Lingkungan II, Kelurahan WEK VI, Kecamatan Padangsidimpuan Selatan.

Kepada wartawan, Kasat Lantas Polres Padangsidimpuan, Rianto Polman Pasaribu mengungkapkan bahwa kronologis kejadian berawal saat korban mengendarai sepeda motor Yamaha R15 warna putih tanpa TNKB datang dari arah Simpang Silandit menuju arah Tapian Nauli dengan kecepatan tinggi.

Di lokasi, korban berusaha menghindari lubang dan menyebabkan hilang kendali.

“Korban ingin menghindari lubang jadi kehilangan kendali, dan menabrak satu unit tiang yang berada di tepi jalan. Dia tak pakai helm,” ungkap Kasat.

Akibat kecelakan tersebut korban terjatuh dan mengalami luka robek pada sudut mata kiri dan kanan, bola mata kiri masuk ke dalam, luka robek tidak beraturan pada dahi, luka robek di bagian betis kaki kiri kanan, mulut dan telinga mengeluarkan darah.

“Korban meninggal dunia di lokasi kejadian,” ucapnya.

Selanjutnya, korban dibawa ke RSUD Padangsidimpuan guna penyelidikan lebih lanjut. “Dibawa ke RSUD, sebelum dibawa ke rumah duka,” tandasnya.

  • Bagikan