Pimpinan DPRD Madina Resmi Dilantik

  • Bagikan

 

MANDAILING NATAL (LENSAKINI) – Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Mandailing Natal (Madina) H. Erwin Efendi Lubis, SH resmi dilantik sebagai Ketua DPRD Madina periode 2024-2029, Jum’at (25/10/2024) di Gedung Paripurna DPRD Madina.

Selain Erwin, dua wakil Pimpinan DPRD juga dilantik yakni Indah Annisa, SE MM dari Partai Golongan Karya (Golkar) dan Miftahul Falah dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Pengukuhan sumpah jabatan tersebut dipimpin langsung Ketua Pengadilan Negeri Madina, Riswan Herafiansyah.

Dalam sambutannya, Ketua DPRD Madina, Erwin Efendi Lubis mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Madina yang telah kembali memberikan amanah tersebut. Dia berharap, 5 tahun ke depan dapat lebih baik lagi.

“Juga Kepada Bupati Madina kami ucapkan terima kasih atas support dalam suksesi Pemilihan Legislatif Februari lalu. Mudah- mudahan ini lebih baik dari kemarin,” kata Erwin yang juga Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Mandailing Natal itu.

Sementara itu, Bupati Madina menyampaikan, atas nama pribadi dan Pemkab Madina serta atas nama masyarakat Madina mengucapkan selamat kepada Erwin Efendi Lubis yang mengemban amanah sebagai Ketua DPRD Madina.

Bupati juga mengucapkan selamat kepada Indah Annisa dan Miftahul Falah atas dilantiknya sebagai Wakil Ketua DPRD Madina periode 2024-2029.

“Selamat kepada ketua dan wakil ketua DPRD Madina. Kita bersama berharap pimpinan yang baru dilantik dapat melaksanakan tugas tanggung jawab dengan sepenuh hati. Posisi yang terhormat sebagai ketua dan wakil ketua, itu sebuah Amanah dari Allah SWT untuk merealisasikan cita-cita kita bersama, cita-cita masyarakat Madina yang religius, sehat dan sejahtera,” ucapnya

Turut hadir Bupati Madina, HM Ja’far Sukhairi Nasution, mewakili forum koordinasi pimpinan daerah (Forkopimda), OKP, Ormas, Mahasiswa, Komisioner Bawaslu dan Komisioner KPU Madina, serta undangan lainnya.

  • Bagikan