Update Tabrak Lari di Batunadua, Sidimpuan: Direksi Taxi Mandiri Bungkam, Ibu Korban Minta Polisi Tangkap Sopir

  • Bagikan
Foto Khairunnisa, orang tua korban tabrak lari di Jalan Raja Inal Siregar, Padangsidimpuan (foto/lensakini/amru)

PADANGSIDIMPUAN-Direksi Taxi Mandiri masih memilih bungkam terkait peristiwa tabrak lari yang menewaskan dua orang pemuda di Jalan Raja Inal Siregar, Kecamatan Batunadua, Kota Padangsidimpuan, Sumatera Utara.

Pasalnya, direksi taxi yang berinisial S memilih tidak menjawab pesan Whatshapp yang ditujukan LENSAKINI.com ke nomor pribadinya. Kondisi yang sama juga datang dari A, yang merupakan Kacab Taxi Mandiri. Pesan singkat yang ditujukan kepadanya juga tidak dibalas.

Terpisah, Khairunnisa, orang tua perempuan Aldi Ritonga, korban tewas kecelakaam tabrak lari di Batunadua berharap agar pihak kepolisian segera menangkap sopir yang diduga pelaku tabrak lari.

“Saksi sudah ada kamo serahkan, makanya, saya berharap agar polisi segera menangkap oknum sopir yang dinilai tidak bertanggung-jawab itu,”tuturnya.

Sebelumnya, salah seorang saksi Heni Harahap mengatakan, sopir taxi tersebut kerap main game scatter ketika membawa kendaraan.”Sempat ditegur agar tidak main game Scatter,”ujarnya ketika ditemui di kantor polisi.
(zn)

  • Bagikan