Kebakaran di Deliserdang, Anak Tewas Ibu Luka Bakar

  • Bagikan

DELISERDANG – Satu unit rumah semi permanen di Jalan Gambir, Pasar VIII, Dusun X, Desa Bandar Klippah, Kecamatan Percut Seitua, Kabupaten Deliserdang, terbakar.

Musibah ini mengakibatkan seorang penghuni rumah M.Indra Hidayah (26) tewas terbakar. Sementara ibunya Sri Hartati (53) mengalami luka bakar di bagian tangan, Minggu (24/1/2022) pukul 10.00 WIB.

Kapolsek Percut Seituan, Kompol M Agustiawan mengatakan, amukan api berhasil dipadamkan setelah dua unit mobil pemadam kebakaran (Damkar) tiba di lokasi.

Dijelaskan Kapolsek, kebakaran ini mengakibatkan anak pemilik rumah M. Indra Hidayah tewas terbakar dalam posisi tergelatak di ruangan tamu dievakuasi ke RS Bhayangkara Medan. “Ibunya mengalami luka bakar di tangan dan sudah mendapatkan perawatan di RSU Mitra Medika,” terang Kapolsek.

Berdasarkan keterangan saksi, sebelumnya pemilik rumah Sri Hartati sedang mengisi BBM Premium ke dalam botol air mineral, tiba-tiba terbakar. Sri tidak tau asal api dari mana.

Perempuan paruh baya itu lalu berlari ke kamar mandi, sedangkan anaknya Indra tidur di ruang tamu. Tak lama petugas kepolisian dan Damkar tiba di lokasi.

“Personil Polsek Percut Seituan dan Inafis Satreskrim Polrestabes Medan telah melakukan olah TKP dan mencari keterangan saksi yang berada di TKP,“ kata Kapolsek. (zn)

  • Bagikan